Sabtu, 26 November 2011

Visi dan Misi

Visi Fakultas Teknologi Informasi UKSW

Pada tahun 2020 menjadi pusat keunggulan teknologi informasi untuk menghasilkan pemimpin yang menjunjung tinggi nilai kebenaran dan iman Kristiani serta memiliki kepekaan terhadap perubahan berlandaskan nilai kritis, kreatif dan inovatif.

Misi Fakultas Teknologi Informasi UKSW

-Melaksanakan proses pembelajaran yang berbasis keunggulan dalam bidang teknologi informasi yang menjunjung tinggi nilai kebenaran dan iman Kristiani.
-Melaksanakan penelitian yang berbasis keunggulan dan selaras dengan perkembangan teknologi informasi yang berciri kritis, kreatif dan inovatif.
-Menerapkan bidang ilmu teknologi informasi untuk kesejahteraan masyarakat sebagai wujud pelayanan.
-Mengembangkan kepemimpinan yang mencerminkan sikap kritis, kreatif dan inovatif serta memiliki kepekaan terhadap perubahan.
-Menciptakan dan mengembangkan sinergi antara pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat dalam semangat pelayanan dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri.

Tujuan Fakultas Teknologi Informasi UKSW

-Menghasilkan lulusan dalam bidang teknologi informasi yang menjunjung tinggi nilai kebenaran dan iman Kristiani.
-Menghasilkan penelitian dalam bidang teknologi informasi serta memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan.
-Menerapkan bidang ilmu teknologi informasi untuk kesejahteraan masyarakat sebagai wujud pelayanan.
-Menghasilkan pemimpin yang kritis, kreatif dan inovatif serta peka terhadap perubahan dalam melakukan transformasi teknologi informasi.
-Mewujudkan sinergi antara pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri.

0 komentar:

Posting Komentar